Sabtu, 10 Mei 2014

PROFIL CRAYON POP LENGKAP






Hai hai readers ^^ ada kabar gembira nih buat kalian penggemar Crayon Pop *termasuk gue sendiri gan*
Kenapa bisa di sebut kabar gembira, pasalnya 21 Maret lalu Lady Gaga mengumumkan bakal menggaet Girlband rookie asal KorSel yang satu ini untuk menjadi opening konsernya yang bertajuk 'artRAVE: The ARTPOP Ball'
nih gue kasih tweetnya mbak Gaga

               Oiya denger-denger juga nih waktu gue baca salahh satu artikel Crayon Pop bakal menampilkan 13 buah lagu di Konser Mbak Gaga. Wow :D

Tak hanya itu readers, Mbak Gaga juga meminta Crayon Pop buat ikut jadi Opening 29 Konsernya loh. Tapi apalah ini *loh* keadaan tak memungkinkan buat Crayon Pop ikut terus, Crayon Pop juga dalam masa penggarapan Album nih. Jadi gak sabar hohoho
 Nah sudah jelas kan kalo Mbak Gaga tertarik banget sama Crayon Pop \^0^/ yeeeyyy
               Dan ini merupakan awal karir Crayon Pop buat Go Internasional juga loh. Yah semoha saja para warga US menyukai penampilan Crayon Pop yang sedikit berbeda dari Girlband Korea kebanyakan. Nah dari keunikan itulah membuahkan hasil, contohnya aja waktu Comebacknya dengan single Bar Bar Bar meskipun viewer MVnya tak sebanyak MV SNSD tapi tak tanggung" jumlah Dance Cover, kemudian parodynya banyak pake banget liat aja di Youtube. Mulai dari anak-anak, sampai lanjut usia mereka ikut memparodykan loh. Wah hebat ya :D

Memang sih waktu pertama gue liat MV Crayon Pop rada' aneh tapi lama-kelamaan semakin WOW. Tiap hari gue sebelum tidur pasti bela-belain nonton Dance Cover, Performnya hohoho gue juga kadang ketawa kalo liat performnya karena keunikan dan keberanian mereka dalam style pakaian. :D

Dan baru-baru ini MV terbarunya Uh-ee menurut gue rada' crazy tapi liat ada dancenya sampe orang US aja bilang WOW. :

                 Tapi ada cerita menyedihkan tentang Crayon Pop juga nih reader saat promosi awal debutnya *merinding gue* :')

Lewat sebuah acara 'Human Documentary' yang ditayangkan stasiun MBC pekan lalu, Crayon Pop curhat soal masa-masa sedih mereka. Dengan menggunakan pakaian olahraga, mereka tampil di jalan-jalan kota Seoul dengan membawa papan bertuliskan, 'Kami penanyi, Kami grup idola. Kami Crayon Pop. Kami akan berfoto bersama kalian.'

"Para member sangat kedinginan dan wajah kami memerah karena itu. Kami sempat membandingkan diri dengan grup lain yang latihan di dalam ruangan. Kenapa kami harus ada di pinggir jalan saat musim dingin?" tutur Ellin seperti dilansir AllKPop, Senin (30/9/13).
Soyul juga ikut bercerita soal masa-masa itu. Sambil mengangkat papan pengenal Crayon Pop, dia sempat menangis. "Aku sedih karena orang-orang tidak mengenali kami dan tidak peduli pada kami," tuturnya.
                Waktu itu CEO Chrome Entertainment memuji kerja keras para member Crayon Pop. Meskipun awal karier mereka tak terlalu sukses, tapi mereka bisa cukup lega sekarang.
"Saat itu aku merasa tidak enak pada orang tua mereka karena memaksa para member tampil di pinggir jalan pada musim dingin. Aku berjanji sejak saat itu bahwa aku akan membuat mereka sukses apapun risikonya,"tuturnya, demikian seperti dilansir AllKPop, Senin (30/9/13).

Harapan gue dalam ke depannya Crayon Pop jadi the Next SNSD yang lebih di kenal global namun dengan imagenya yang unik dan berani beda.

/Jumping Jumping/ *kumat



Nih gue kasih sedikit profil member Crayon Pop
1) Geun Mi

Real Name : Baek Boram

Height : 168 cm

Date of birth : 18 Juni 1988

Position : Leader,sub vocal










 2) Cho A

Real Name : Heo Min Jin

Height : 165 cm

Date of birth : 12 Juli 1990

Position : Sub vocal










3) Way
Real Name : Heo Min Sun
Height : 165 cm
Date of Birth : 12 Juli 1990
Position : Lead vocal, dan lead dancer 2















4). Ellin
Real name Kim Min Young

Height : 168 cm
Date of Birth : 2 April 1990
Position : Visual,lead dancer 1, sub vocal










5) So Yul

Real name : Park Hye Kyung

Height : 165 cm

Date of Birth : 15 Mei 1991

Position : Maknae,visual,lead dancer 3 dan sub vocal












 Bonus Pict







Tidak ada komentar:

Posting Komentar