Rabu, 01 Januari 2014

[HOT NEWS] YoonA SNSD dan Lee Seung Gi Resmi Berpacaran!!

  

           Tahun 2014 para Kpopers [sebutan untuk Kpop Lovers] di kejutan oleh statement bahwa YoonA [SNSD] dan Lee Seung Gi aktor terkenal Korea berpacaran. Di lansir di Allkpop bahwa mereka telah menjalani hubungan selama 4 bulan. Di sebutkan bahwa saat itu YoonA dan Seung Gi tengah menaiki satu mobil yang sama.inilah beberapa foto mereka yang tertangkap oleh paparazzi :




      Lewat pernyataan manajemen masing-masing, mereka mengakui sedang berpacaran dan meminta dukungan dari para penggemarnya. SM Entertainment, tempat Yoona bernaung mengatakan keduanya saat ini masih pada tahap mulai mengenal satu sama lain. Tak jauh berbeda dengan SM, perwakilan Seung Gi pun mengatakan hal yang senada. “Kami tidak tahu kapan persisnya mereka mulai menjalin hubungan, namun saat ini keduanya sedang berada pada tahap awal hubungan,” tulis pihak Seung Gi seperti dilansir Allkpop, 1 Januari 2014.

Bagaimana menurutmu SONE ? pasti banyak yang envy ? kkkkk~ tenang saja sebagai fans yang baik alangkah baiknya kita mendukung idola kita untuk karir kedepannya ^-^
keep calm and stay love YoonA :)

cr. google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar