Selasa, 30 April 2013

PENDAPAT SEKALIGUS CURHATAN TENTANG KOREA ~

Gue gak ngebash Korea ya jadi lo semua jangan salah persepsi tentang gue dan ini post

Pertama-tama, apa yang lo ketahui tentang Negara Korea ? dan Kpop ?
Ok~ Kpop emang sudah mendunia saat ini dan apa yang akan lo rasain jika Kpop sudah punah dan para artisnya udah bertambah usia ? HA ? ini yang gue rasain saat ini juga ..
Gini ya gue sebagai author emang suka banget sama Kpop apalagi negara tersebut bahkan gue punya impian nonton konser dan mungkin kalo ada kesempatan gue pengen bisa dateg ke negaranya tapi gak seAMBISIUS Kpopers lainnya ~
Gue pernah baca salah satu artikel di Blog gitu yang katanya mereka itu Oplas lah dan gitu lah ~ emang itu bener.. dan gue juga heran kenapa mereka ngelakuin hal yang mungkin SANGAT PARAH dan EXTRIM contoh OPLAS
Pernah sih suatu kali temen gue bilang gini
"eh lo kenapa suka Korea ? dan Kenapa kita harus mengidolakan seseorang ? gak ada gunanya juga kale, kita kan sama-sama manusia kenapa lo seambisius begitu sama meraka ?"
Gue pun merenungkan pendapat temen gue.. dan hasilnya iya bener sih kenapa kita harus mengidolakan seseorang coba, kan kita sama-sama manusia, tapi di sisi lain gue juga berpikir kalo hidup ini sementara men so kenapa kita hanya membuang waktu hanya untuk diam. di sisi lain Idola itu bikin semangat kita tapi tapi begini kalo kita emang fans ya gak harus nonton konser mereka sih ~
Tapi gue sebagai fans Kpop gue juga berpikir untuk apa menhabiskan uang membeli barang-barang kpop yang relatif mahal dan membuang-buang uang mereka untuk membeli barang yang pada akhirnya kita cuman akan gigit jari .. dan Ibu gue pernah bilang juga
"Untuk apa kamu beli barang-barang kayak gitu yang pada akhirnya bakalan gak ada gunanya, buat apa kamu triak-triak sama mereka toh mereka gak akan dengerin kamu kan disini ? Mereka juga gak akan tau kan kalo kamu fansnya? dan Liat saja kamu ini tiap hari buka laptop dan hasilnya kamu nyari apa ? facebookan, update kpop dll ADA GUNANYA BUAT MASA DEPAN? Enggak kan ?"

Kata-kata ibu gue itu pernah ngebikin gue mau GIVE UP~ dan barang-barang gue pernah mau di buang sama ibu tapi ayah gue ngelarangnya~
Mau bagaimana lagi sih.. udahlah gue pusing
ini sekilas curhatan gue :( Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar